Wisata Pasir Putih Entebung Pulau Serasan Dijaga Aparat TNI-Polri

29

PONTIANAK – wartaekspres.com – Pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M, sudah tiga hari berlalu, setelah saling memaafkan kepada orang tua, sanak saudara dan sahabat, masyarakat Pontianak pada umumnya beralih ke tempat rekreasi, salah satunya Pantai Entebung yang berada di Pulau Serasan yakni pulau terluar masuk Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (19/6/2018).

Pos TNI AL Serasan yang dikomandani Letda Laut (P) Supriyanto beserta prajuritnya bersinergi bersama aparat samping TNI-Polri yang bertugas di Pulau Serasan untuk menjaga kemanan dan ketertiban wilayah Pulau Serasan, khususnya di tempat rekreasi Pantai Pasir Putih Entebung.

Ribuan pengunjung baik warga masyarakat sekitar maupun warga dari Kepulauan Riau, menyerbu Pantai Pasir Putih yang indah di Pantai Entebung, dalam mengisi libur panjangnya usai berlebaran.

Pantai Sisi Pulau Serasan selalu ramai di akhir pekan, karena merupakan tempat favorit yang dikunjungi masyarakat sekitar untuk berlibur.

Keindahan Pantai Pasir Putih yakni hamparan butiran pasir putih bersih dan halus, air lautnya tenang, jernih dan berwarna hijau kebiru-biruan serta keindahan alam bawah lautnya terhampar aneka terumbu karang yang selalu terjaga keasriannya. (danil)

banner-we_728x90.jpg