Wakil Bupati Raja Ampat Peduli Korban Gempa Lombok

97

RAJA AMPAT – wartaekspres.com – Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Pieter Urbinas, Spi, M.Si, menyatakan prihatin dan dukacita yang mendalam atas jatuhnya korban akibat bencana alam yang terjadi di Lombok.

Hal ini dikatakan Manuel, setelah menerima kelompok Peduli Gempa Lombok yang diprakarsai Paguyuban Ikaswara, di kediaman Wakil Bupati Raja Ampat, Minggu (1/8/2018).

Tragedi Lombok merupakan bencana alam dan bencana kemanusiaan, maka sebagai warga Negara Indonesia dan sebagai sesama anak bangsa, kita patut menyatakan prihatin dan peduli terhadap bencana yang dialami oleh saudara-saudara kita di Lombok, Manuel.

“Oleh karena itu, atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Raja Ampat, saya sampaikan dukacita yang mendalam terhadap jatuhnya korban gempa di pulau Lombok, yang sudah mencapai 300-an orang. Sebagai wujud dari kepeduliannya, selaku Wakil Bupati Raja Ampat turut memberikan sumbangan dana,” ujarnya.

Selain memberikan sumbangan dana, Pieter Urbinas juga mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Ikaswara, yang telah menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Kegiatan amal penggalangan dana yang dilakukan Paguyuban Ikaswara, merupakan wujud peduli masyarakat Raja Ampat terhadap kemanusiaan, walaupun Ikaswara merupakan paguyuban Jawa, Sunda dan Madura, namun mereka merupakan warga Raja Ampat, sehingga dengan sendirinya nama baik Raja Ampat juga ikut terbawa,” jelas Wakil Bupati Raja Ampat.

Kelompok Peduli Gempa Lombok- Ikaswara Raja Ampat, diterima Manuel Piter Urbinas bersama istri, Adelin Raturoma, anak tunggal mereka Amyas, beserta keluarga besar di ke diaman Wakil Bupati Raja Ampat. (Jacho)

banner-we_728x90.jpg