Upacara HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018

15

FAKFAK – wartaekspres.com – Upacara HUT Bhayangkara ke – 72 tahun 2018 dengan thema “Semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019,” kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Polres Fakfak, Rabu (11/7/2018).

Bupati Fakfak Drs. Muhamad Uswanas, M.Si, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo, bahwa pada momen yang berbahagia ini perlu saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di wilayah perbatasan, wilayah terpencil, pulau-pulau terdepan maupun yang di jalan-jalan raya untuk memastikan arus lalu lintas lancar.

“Untuk itu momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke -72 kita telah mendapatkan kabar gembira, bahwa dunia internasional telah menempatkan Indonesia dalam daftar ke 10 Negara Teraman di dunia berdasarkan Law and Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga risert internasional Gallup’s Law and Order.

“Oleh karena itu, saya mengintruksikan untuk Polri memantapkan soliditas internal dan proposionalisme Polri, lakukan perbaikan terhadap kekurangan yang ada, tekan budaya koruptif dan hindari tindakan yang berlebihan, kedepankan langkah-langkah pencegahan dan tingkatkan sinergi  koordinasi dan komunikasi dengan TNI serta semua elemen pemerintahan maupun masyarakat sebagai elemen pendekatan sinergi polisional,” demikian amanat Presiden yang dibacakan Bupati. (Fan)

banner-we_728x90.jpg