Unit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang Tangkap Pengedar Shabu

299

JAKARTA – wartaekspres.com – Dua tersangka pengedar shabu berhasil ditangkap Unit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang, kedua tersangka ditangkap saat berada di rumahnya, Jalan Palbatu, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/04/2018).

Kedua tersangka masing-masing bernama Ahmad Yani (27) dan Muhamad Rehan (25), warga Jakarta, sedangkan barang bukti yang berhasil didapat dari kedua tersangka berupa 1 buah cengkong, sendok, bong alat hisap, korek gas, timbangan elektrik, dan handphone serta narkoba jenis shabu yang sudah terpisah-pisah di dalam plastik klip kecil dengan berat total 31,81 gram.

Kronologisnya, pada saat itu, Rabu (11/04/2018) pukul 05.30 Wib, Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang, AKP Nahar Siregar, SA, SE, MM, bersama empat anggota lainnya melakukan penggerebekan terhadap dua tersangka yang diketahui memiliki narkoba jenas shabu.

Setelah dilakukan penggeledahan, di dalam rumah tersangka ditemukan barang bukti yang disimpan tersangka, kemudian kedua tersangka langsung dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang guna penyelidikan lebih lanjut. (Ahmad)

banner-we_728x90.jpg