TNI-Polri Olahraga Bersama Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Sesama Aparat Kemanan

34

FAKFAK – wartaekspres.com – Tentara Nasional Indosia (TNI) Kodim 1706 Fakfak dan Polres Fakfak, laksanakan olahraga bersama dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama aparat kemanan di wilayah Kabupaten Fakfak, karena dalam pelaksanaan olahraga bersama menunjukkan sinegritas TNI-Polri agar terus menjalin silaturahmi, Jumat (9/3/2018).

Sebelum olahraga, digelar apel bersama yang pimpin oleh Kasdim 1706 Fakfak, Mayor Wahlin Rahman, S.Pd, didamping Kapolres dan parwira TNI- Polri serta prajurit dan Ibu-ibu Persit juga Ibu-ibu Bhayangkara.

Kasdim memberikan arahan, bahwa semua ini laksankan guna menjaga hubungan antara TNI-Polri dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik sebagai aparat kemanan di wilayah Fakfak, dan menunjukan sinegritas bersama dalam menjalin tali silaturahmi dan seterusnyapun kita laksanakan, karena kita adalah garda terdepan dalam bentuk keamanan, ketertiban dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Four Millewa, SH, S.IK, M.IK, menyampaikan, bahwa dari pihak Polres mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kami, karena kedatangan kami baru bisa terealisasi hari ini.

Setelah olahraga bersama dilanjutkan dengan pertandingan voli ball bersama sebagai bentuk persahabatan antara Ibu-ibu Persit dan Ibu-ibu Bhayangkara serta anggota Kodim dan Polrers.

Karena ketika ada sebuah keinginan kita, kemauan kita dari diri pribadi kita sendiri, perlu kita ketahui bersama nasib itu bukanlah sebuah kebetulan melainkan pilihan bukan yang kita tunggu-tunggu tetapi bagaiman kita sendiri yang harus jemput capaian tersebut. (Fan/Kontr)

banner-we_728x90.jpg