Tes Tertulis Calon Anggota PPS

3102

MAMUJU UTARA – wartaekspres.com – Sesuai tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017, KPU Mamuju Utara, kemarin (12/7/2016) melaksanakan tes tertulis untuk calon anggota PPS se-Kabupaten Mamuju Utara.

Tes Tertulis untuk calon anggota PPS dilaksanakan serentak pada empat wilayah. Wilayah I dilaksanakan di SMPN 1 Bambaira, wilayah II dilaksanakan di SMPN 1 Pedongga, wilayah III dilaksanakan di SMPN 2 Lariang, dan Wilayah IV bertempat di SMPN 2 Dapurang.

Salah satu Komisioner KPU Mamuju Utara, Ardi Trisandi, S.Pd.I, pada arahannya menyatakan kepada calon anggota PPS, agar dapat menjadi penyelenggara yang memiliki integritas dan dapat bekerja secara maksimal apabila telah lulus kelak.

“Ini tes tertulis kali pertama yang digelar untuk calon anggota PPS,” ungkapnya.

Soal tes diberikan secara langsung oleh Kabag Umum, Keuangan, dan Losgistik KPU Provinsi Sulawesi Barat kepada Ardi Trisandi. Sebelum pelaksanaan tes tertulis komisioner yang membidangi Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM itu meminta kepada peserta, agar mendoakan Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik yang telah meninggal dunia beberapa hari lalu. (IA)

banner-we_728x90.jpg