Tanggapan Masyarakat Bogosari Terhadap Satgas TMMD SKY Kodim Demak

22

DEMAK – wartaekspres.com – Kepala Desa Bogosari, M. Makruf memberikan apresiasi kepada TNI Kodim 0716/Demak yang tengah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sky I TA 2018 di wilayahnya. Ini karena seluruh kegiatan yang dilaksanakan bernilai positif guna mengubah pola hidup masyarakat lebih maju dan modern.

Kepala Desa Bogosari, M. Makruf mengatakan, bahwa dengan kegiatan TMMD Sky ini, masyarakat sangat terbantu dalam pembenahan infrastruktur.

“Kami sebagai masyarakat Desa Bogosari, berterima kasih kepada TNI. Dengan adanya kegiatan TMMD Sky ini, kami bersyukur, Desa Bogosari ini menjadi jauh berubah setelah Program TMMD Sky ada di Desa ini,” ungkap M. Makruf di hadapan media.

M. Makruf menambahkan, ia selaku pemerintah desa memberikan apresiasi dengan adanya TMMD Sky ini. Jalan Desa Bogosari yang dulunya sangat memperhatinkan, setelah adanya Program TMMD Sky tersebut, Jalan Desa Bogosari telah berubah jauh dari sebelumnya.

“Program TMMD Sky I TA 2018 ini kita akui sangat bagus. Selain membuka jalan di desa berbagai program tambahan yang sasarannya fisiknya sangat bermanfaat, seperti diantaranya merehab rumah warga yang tidak layak huni,” ungkapnya. (Pendim0716/Demak)

banner-we_728x90.jpg