Sudah Sering Diajukan, Jalan Beringin Tak Pernah Tersentuh Pemerintah

85

SEKADAU – wartaekspres.com – Masyarakat Jalan Beringin, Dusun  Sungai Ringin, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hillir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (12/1/19), melakukan swadaya perbaikan jalan yang belum disemen atau dirabat beton.

Hasil pantauan wartaekspres.com, di lapangan, bahwa Jalan Beringin yang berada di wilayah kota Kabupaten Sekadau tersebut sudah beberapa kali diajukan ke Dinas terkait, namun sampai sekarang belum juga terealisasi.

Salah satu warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan mengatakan, bahwa sudah beberapa kali kita ajukan namun hanya janji-janji saja yang kita dapatkan, faktanya sampe dengan hari ini Jalan Beringin yang lokasinya masuk lewat Gang Panca Warna, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hillir ini belum terjamah.

“Kami masyarakat sekitar akhirnya berinisiatif bersama warga serta pengurus RT dan Kepala Dusun Sungai Ringin, bahu membahu meminta bantuan dana sumbangan ke beberapa warga tokoh masyarakat untuk membantu, agar Jalan Beringin bisa disemen sesuai dana serta material yang sudah ada hasil sumbangan masyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap pemerintah terkait bisa membantu, agar Jalan Beringin bisa terlaksana dan bisa dibangun untuk kepentingan masyarakat Sekadau,” imbuhnya. (Israil Marpaung)

banner-we_728x90.jpg