Solidaritas Karyawan Kawasan Mengadakan Bakti Sosial

71

KARAWANG – wartaekspres.com – Solidaritas Karyawan Kawasan (SOKKA) Indotaisei Cikampek, mengadakan acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim kepada warga Dusun Payuyon, Dawuan Barat, Cikampek, Karawang, Minggu (12/8/2018).

Melalui salah seorang pengurus Solidaritas Karyawan Kawasan, karyawan yang biasa disapa Cecep mengatakan, bahwa ketika kita tidak mau berpisah dengan kekayaan kita, maka titipkan harta kita kepada masjid, titipkan pada anak yatim, titipkan pada fakir miskin, titipkan pada pejuang fisabilillah, titipkan pada yayasan (baitul maal), titipkan pada guru-guru agama dan lain sebagainya.

“Hasil kerja keras puluhan tahun, maka hanya kekayaan itulah yang dapat kita nikmati berlipat-lipat ganda di alam kubur dan di akhirat nanti,” sambungnya.

Di sisi lain, Jayadi, Ketua Karang Taruna, Kecamatan Cikampek, yang menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikampek sangat apresiasi dengan acara Bhakti Sosial yang diadakan oleh Solidaritas Karyawan Kawasan, karena bhakti sosial ini salah satu syi’ar Islam di tengah degradasi akhlak dan minat tholabul ‘ilmi yang sesungguhnya.

“Kami berharap, ke depannya keterlibatan swastapun harus ditingkatkan, karena banyak perusahaan yang ada di Kecamatan Cikampek belum bersentuhan lansung dengan masyarakat. Karena di situ ada kewajiban perusahaan melalui dana CSR untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, baik melalui pembagian sembako, sunatan massal, pelayanan kesehatan ataupun membantu fasilitas pendidikan dan lainnya,” terangnya.

“Semoga kesehatan, kesuksesan dan keberkahan milik kita bersama. Dan semoga umur yang tersisa bisa menjadi jalan kebahagiaan, kemuliaan dan keberkahan buat kedua orang tua kita,” tutupnya. (Jay)

banner-we_728x90.jpg