Si Jago Merah, Lahap Toko Di Pasar Blumbang

21

PONOROGO – wartaekspres.com – Kebakaran yang terjadi di Pasar Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018) pukul 12.45 WIB.

Diketahui berasal dari kepulan asap yang bersumber di belakang Toko Kateni, pemilik toko yang terbakar saat dirinya sedang menjaga toko, sebanyak 3 kios ludes terbakar pada peristiwa tersebut.

“Saksi sekaligus korban pemilik toko awalnya mencium bau asap dan melihat ke titik sumber api di belakang toko. Karena api semakin membesar, saksi berlari meminta tolong kepada pedagang lainnya untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya namun tidak banyak menolong hingga api terlanjur menjalar ke toko lainnya,” tutur Kapolsek Sawoo, AKP Edy Suyono.

Selama satu jam akhirnya api bisa dipadamkan setelah upaya pemadaman secara manual dan ditambah dari Unit Mobil Pemadam Kebakaran yang datang ikut memadamkan api.

“Selain Toko Kateni, Toko Suprihatin dan Sutriah pun juga ikut terbakar,” imbuh Edy.

Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, akan tetapi kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian materi hingga puluhan juta rupiah. (Eko/WE)

banner-we_728x90.jpg