Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pencurian

34
Ilustrasi (ist)

JAKARTA – wartaekspres.com – Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, berhasil menangkap dua orang tersangka pelaku pencurian berinsial SD dan DS, Rabu (11/04/2018).

Modus kedua tersangka mengambil barang pada saat korbannya sedang membuka kaca mobil, lalu tersangka langsung mengambil barang korban dengan cara mengejar dan merampas barang korban menggunakan sepeda motor.

Kini barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa satu unit handphone merk Xiomi 4 A warna gold dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z warna putih milik pelaku.

Kronologis kejadian, pada hari Senin (09/04/2018) sekitar pukul 18.30 Wib, tersangka berinsial DS dan SD tertangkap tangan anggota Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Pusat, yang pada saat itu tersangka sedang melakukan tindak pencurian dengan cara mengambil satu unit handphone merk Xiomi 4 A berwarna gold milik korban.

Korban berinsial T pada saat itu sedang menggunakan handphone di dalam mobli yang ditumpanginya bersama saksi AG, di mana pada saat itu kondisi kaca mobil sedang terbuka.

Polisi yang sedang berpatroli melihat aksi tersebut langsung melakukan pengejaran, sehingga kedua tersangka tertangkap, kemudian tersangka langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ahmad)

banner-we_728x90.jpg