Ronny Linelejen : Menyatu Untuk Kepentingan Nasional Bukan Untuk Kepentingan Beberapa Orang

225

JAKARTA – wartaekspres.com – Terkait gugatan yang diajukan Pengprov PTMSI Sulawesi Utara di Baori, Ronny Linelejan, SE, selaku Ketum PTMSI Sulawesi Utara sekaligus Kabid Perlengkapan PB PTMSI yang berkegiatan sehari-hari di Kesekretariatan lt.8 KONI Pusat menyampaikan tanggapannya.

“Saya sangat menyayangkan sikap Bapak Oegroseno yang seharusnya legowo dengan hasil Munasluber yang dilaksanakan KONI Pusat pada 27-28 Maret 2018 yang sudah mendapatkan Ketua Umum terpilih. Karena Pak Oegroseno sudah menandatangani kesepakatan bersama Menpora, KOI, KONI, PP dan PB, pada tanggal 23 oktober 2017,” jelas Ronny.

Lebih jauh Ronny menerangkan, bahwa dirinya pun berasal dari kepengurusan PP sebelumnya, namun karena sudah disatukan maka tidak ada lagi dualisme kepengurusan, seharusnya Bapak Oegroseno mendukung Ketua Umum terpilih, sehingga tidak ada lagi perpecahan ditubuh PTMSI, ujarnya.

“Dan saya selaku Ketua Umum PTMSI Sulawesi Utara menegaskan, bahwa gugatan Billy Kallo mengatasnamakan PTMSI Sulawesi Utara mengugat KONI di BAORI dinyatakan tidak sah, karena seorang Billy Kallo sudah tidak menjabat lagi Ketua Umum PTMSI Sulawesi Utara per tanggal 10 April 2018. Sehingga saya selaku Ketua PTMSI Sulut menyatakan gugatan itu tidak sah atau gugur,“ tegasnya.

Ronny Linelejan menghimbau, bagi mereka yang sudah jauh melenceng dari tenis meja segera berbalik menyatu untuk kepentingan nasional bukan untuk kepentingan beberapa orang yang tidak puas dengan munasluber yang lalu.

“Mari kita bersatu untuk seorang Dato Sri Prof Tahir, MBA, yang sudah menyatukan Tenis Meja Indonesia. Dan juga waktu Munasluber Billy mendukung Pak Tahir,” terang Ronny mengakhiri pernyataan sikapnya. (Sunita)

banner-we_728x90.jpg