PTM Timah Sabet Satu Emas dan Satu Perunggu

111

PANGKAL PINANG – wartaekspres.com – Kejuaraan Liga Tenis Meja Seri II Bangka Belitung usai sudah digelar pada tanggal 14-15 April di GOR Rumah Pingpong Kite. Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, nampak hadir antusias menyaksikan kejuaraan tersebut.

Beberapa pemain senior turut datang dengan beberapa atlet Tenis Meja yang banyak malang melintang di berbagai kejuaraan. Tampak Ismu Harianto, Abdul Khoir, Nurrahmawati, Jelly Dacosta, Gilang Maulana, Marcello, Derry, yang datang dari berbagai daerah.

PTM Timah berhasil merebut dua medali, satu Medali Emas diraih dari pasangan ganda Kevin dan Fernando, satu lagi Medali Perunggu dari beregu melalui Waisya, Kevin, Guntur, Nana, Arfani, Mursyid dan Feri Supendi sebagai pelatihnya.

Hasil selengkapnya Ganda; 1. PTM Timah 2. PTM Tunas Pangkal Pinang 3. PTM Meteor. Beregu; 1. PTM Meteor 2. PTM Kemuning 3. PTM Timah.

Pencapaian prestasi tersebut merupakan usaha maksimal yang telah dilakukan oleh PTM Timah di bawah binaan BUMN PT. Timah Pangkal Pinang yang terus berusaha konsisten untuk membina tenis meja di Bangka Belitung.

Dalam jamuan makan malam di Restoran Aroma Laut selepas acara penyerahan penghargaan oleh panitia, Ridho selaku Ketua PTM. Timah menyampaikan apresiasinya kepada para atlet dan pelatih atas pencapaian prestasi yang telah diraih. ”Seri III, tiga bulan mendatang semoga PTM Timah dapat lebih baik lagi prestasinya,” harap Rido. (Sunita)

banner-we_728x90.jpg