PT. Megapolitan Tak Gubris Segel, Hendra : Sat-Pol PP Akan Ambil Tindakan Tegas

37
Drs. Suhendra Hmzah, MM, Pejabat Fungsional, Sat.Pol.PP  

DEPOK – wartaekspres.com – Terkait segel Sat-Pol PP. Kota Depok terhadap 150 unit bangunan Perumahan Cinere Park View milik PT. Megapolitan yang berlokasi di Kel. Limo, Kec. Limo, Kota Depok, dapat dipastikan Pol-PP Kota Depok akan bongkar seluruh bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) tersebut.

“Kami akan bongkar bangunan di beberapa titik yang sudah kami TO, khususnya bangunan milik PT. Megapolitan yang sebelumnya memang sudah kami segel,” terang Suhendra selaku Pejabat Fungsional Sat-Pol PP Kota Depok di ruang kerjanya .

Dengan akan dibongkarnya beberapa banguna mewah ini, Hendra menjelaskan, bahwa bangunan tersebut sudah berdiri lebih 2 tahun, namun sampai hari ini pihaknya tidak bisa menunjukkan IMB bangunan tersebut. “Karenanya dengan tegas saya katakan dan berdasarka Perda No. 2 Tahun 2016 tentang perubahan atas Perda Kota Depok No. 13 Tahun 2013 Tentang Bamgunan dan Izin Mendirikan Bangunan,” terangnya.

“Sebagai pengawal Perda, kami akan bongkar bangunan tersebut,” tegasnya. Saat ditanya kapan pelaksanaan pembongkaran dikatakannya, “tunggu saja nanti akan kami informasikan,” tutupnya. (Mur/Angie/Vinc)

banner-we_728x90.jpg