Pontianak Digegerkan Mayat Timbul Di Pemakaman

3872

PONTIANAK – wartaekspres.com – Tersebarnya kabar mayat timbul di pemakaman umum Gang Kenari, Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, sontak menyedot perhatian warga untuk melihat langsung mayat yang muncul di permukaan tanah.

Penemuan mayat timbul di permukaan tanah pemakaman umum, berawal dari seorang pemotong rumput yang keseharaiannya mengambil rumput untuk makanan ternak peliharaannya.

“Ya kurang lebih sekitar pukul 12.30 Wib kita mendapatkan laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat di pemakaman, dari laporan tersebut kita langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Barmawis, pada sejumlah wartawan, Senin (13/11).

Menurut Barmawis, mayat yang ditemukan warga di pemakaman merupakan mayat warga Gang Durian, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat,  yang telah dimakamkan hampir 1 bulan lalu.

“Mungkin karena akhir-akhir ini air pasang, hujan tiada henti sehingga membuat permukaan tanah menjadi lembut. Ya saya rasa itu sesuatu yang biasa dan bukan kejadian yang aneh. Kita juga mengimbau masyarakat jangan terpancing isu-isu yang tidak benar atas kejadian ini. Semua telah selesai, mayatnya juga sudah dikebumikan kembali oleh pihak keluarga dan warga sekitar, ” tegas Barmawis. (Danil)

banner-we_728x90.jpg