Polri Akan Memberikan Reward Kepada Brigadir Rizal Taufik

835

JAKARTA – wartaekspres.com – Brigadir Rizal Taufik merupakan salah satu anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, yang terluka berat karena dipukul dengan menggunakan balok oleh bandar shabu di Tambora.

Rizal mengalami pendarahan di bagian otak hingga tidak sadarkan diri, Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, M.Si mengatakan, bahwa Polri akan memberikan reward, hal itu dikarenakan Brigadir Rizal telah dianggap bekerja secara maksimal dalam upaya memberantas narkoba.

Kepada anggota sudah dijanjikan, nanti Polri akan memberikan penghargaan karena dia telah bekerja melebihi kewajiban yang dia miliki, ujar Kapolda.

“Polri akan terus berkomitmen memerangi narkoba, kami yakin setiap anggota juga berkomitmen demikian dan siap melaksanakan setiap tugas dengan segala resikonya,” tegasnya.

Selain itu, Idham telah menginstruksikan untuk membuat tim gabungan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dengan Polres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap bandar tersebut.

“Saya tadi sudah instruksikan untuk membuat tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Jakbar untuk menangkap bandar tersebut,” tegas Idham. (Patar)

banner-we_728x90.jpg