Polres Metro Jakarta Pusat Silaturahmi Di RPTRA Kampung Rawa

54

JAKARTA – wartaekspres.com – Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan silaturahmi di RPTRA Kel. Kampung Rawa, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat, dalam rangka Safari Kantibmas, Jumat (05/01/2018).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Kombes Roma Hutajulu menyampaikan ucapan terima kash kepada para undangn yang telah hadir pada acara Safari Kantibmas Polres Metro Jakarta Pusat. “Mari kita bersinergi dan mengingatkan, bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab kita bersama bukan polisi semata, secara keseluruhan kegiatan masyarakat tidak dapat diawasai oleh kepolisian, dikarenakan jumlah rasio polisi lebih sedikit dari pada masyarakat,” ujar Kapolres.

“Oleh karena itu, agar masyarakat ikut berperan aktif apabila ada Informasi-informasi yang berkaitan mengganggu ketertiban masyarakat,” imbau Kombes Pol Roma Hutajulu.

Dalam kesempatan itu, beberpa tamu undangan memberikan masukan positif, salah satunya Usy Sanusi dari FKDM mengatakan, bahwa anak-anak yang pada nongkrong setelah jam 00.00 Wib agar dibubarkan, sehingga pemicu tauran juga dapat berkurang.

“Trima kasih atas masukannya, nanti kita akan adakan razia secara berkala guna pencegahan tawuran warga di wilayah-wilayah yang rawan tauran,” jawab Kapolres Metro Jakarta Pusat. (Ahmad)

banner-we_728x90.jpg