Perkelahian Dua Warga, Usus Korban Keluar

20
Ilustrasi (ist)

LAMPUNG TENGAH – wartaekspres.com – Dipicu karena listrik dua warga Kampung Negeri Kepayungan, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, baku hantam menggunakan senjata tajam, Senin malam (29/5/17).

Menurut keterangan Abdul Haris, salah satu warga kampung tersebut, bahwa kejadian bermula Alek (28) merasa tersinggung karena listrik padam, sedangkan ia menyambung kepada Mat Amin diputus secara sepihak tanpa alasan.

“Alek datang lah ke rumah Mat Amin menanyakan prihal padamnya aliran listrik di rumahnya yang masih menyambung dari rumah Mat amin, mungkin karena tersinggung ada kata-kata yang  gak berkenan, Alek yang kesal pulang mengambil senjata dan terjadi perkelahian satu lawan satu,” jelas Haris.

Perkelahian antara kedua tetangga ini yang nyaris berujung maut santer membuat Kampung Negeri Kepayungan geger dan menjadi ramai, walau sempat memanas suasana warga berhasil melerai.

“Warga berhasil melerai perkelahian tersebut, kalau yang saya lihat tadi bang, yamg parah itu Pak Mat Amin ususnya sampe keluar kena sabetan senjata tajam, dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Haris.

Tambah Haris, suasana sempat memanas dari keluarga kedua belah pihak, karena kesigapan anggota Sat Sabhara Polres Lampung Tengah saat ini mampu diredam.

“Tadi sempat memanas tapi karera kesigapan pihak Kepolisian Resort Lampung Tengah mampu diredam, alhamdulillah kisruh ini tak berlanjut,” tutup Haris. (Iswan)

banner-we_728x90.jpg