Milad IKKP Ke 58 Berjalan Sukses dan Lancar

39

JAKARTA – wartaekspres.com – Alhamdulillah acara Milad dan silaturrahim Ikatan Keluarga Kabupaten Pasaman (IKKP) berjalan lancar, dihadiri oleh Bupati Pasaman, H. Yusup Lubis dan Wakil Bupati Atos Pratama, serta 34 Kepala Dinas beserta camat dan beberapa Walinagari untuk mengahadiri undangan Ketum IKKP pada acara Milad IKKP yang ke 58 di Anjungan Sumatera Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Pada kesempatan itu, Ketum IKKP Drs. H. Adlis Rahman, Apt, mengucapkan terima kasih atas partisipasi donatur lebih dari 100 orang yang sangat antusias untuk menyumbang demi terselenggaranya acara Milad ke 58 ini, sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

Drs. H. Adlis Rahman, Apt

Lebih lanjut Ketum menyampaikan, bahwa dengan semangat untuk mengembangkan Koperasi Pasaman Sejahtera Chicken yang merupakan usaha dari IKKP, supaya lebih berkembang ke depannya. “Kami minta dukungan untuk mengembangkan sayapnya sampai ke Pasaman,” ujarnya.

Dikatakannya, aku bangga orang Pasaman yang agamis, berbudaya dan sejahtera. Pasaman itu subur, sejuk penduduknya ramah, ada bermacam suku serta ada bahasa Minang Kabau dan bahasa Mandailing. “Itulah dia tempat kami dilahirkan di sebuah kota kecil di kelilingi Bukit Barisan Kabupaten Pasaman yang lebih populernya Saiyo Sa Olo.

Pada acar Milad tersebut, juga dihibur oleh artis yang sengaja diundang dari Pasaman, yakni Ucok Sumbara, Yenti KDI, Metya Metriva Evandra Equator (EVA) dan yang lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada semua undangan yang sengaja meringankan langkahnya datang ke anjungan TMII, untuk memeriahkan Milad IKKP ke 58, yang dihadiri ratusan masyarakat Pasaman,” tuturnya.

Acara berjalan sukses sampai sore, peserta sangat antusias tidak meninggalkan acara, dikarenakan ada acara hiburan door prize. (M.Said Nasution)

banner-we_728x90.jpg