Menyambut HUT RI Ke-73 Pemda Fakfak Gelar Lomba Gerak Jalan

51

FAKFAK – wartaekspres.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, Pemetintah Daerah Kabupaten Fakfak gelar Lomba Gerak Jalan. Adapun peserta Lomba Gerak Jalan Umum dari SMA, SMK, MA dalan rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, berkumpul di Lapangan Apel Pemda Kabupaten Fakfak.

Drs. Nasrun P. Elake, Sekertaris Daerah Kabupaten Fakfak, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 memberikan apresiasi. “Pertama sebagai wujud rasa syukur kepada bangsa dan negara yang telah diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945, dan memberikan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan membela bangsa dan negara sehingga kita bisa merayakannya,” kata Nasrun.

“Saya sebagai Sekda Kabupaten Fakfak akan melepas Lomba Gerak Jalan ini,  dan dalam pelaksanaannya semoga bisa berjalan dengan tertib dan lancar, selamat dari berangkat dan sampai finish  tidak ada halangan,” ujarnya, Minggu (12/8/2018).

Drs. Nasrun P. Elake, Sekda Kab Fakfak didampingi Suriyanto Muchrasyah, M.Si, melepas Lomba Gerak Jalan Umum, SMA, SMK, MA dalan rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 dengan bendera start.

Peserta Lomba Gerak Jalan bergiliran keluar dari Gedung Pemda sesuai dengan urutan nomor peserta yang dipanggil oleh panitia lomba, dan pengawalan oleh pihak kepolisian mengikuti rute yang ditetapkan.

Di depan Rumah Negara, peserta mendapat kehormatan dengan kehadiram Bupati Fakfak menyaksikan Lomba Gerak Jalan, dan setiap peserta menyanyikan lagu Kemerdekaan 17 Agustus tahun 45. (Fan)

banner-we_728x90.jpg