Lantamal XII Gelar Fun Bike HUT Ke – 3 Tahun 2018

23

PONTIANAK – wartaekspres.com – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XII Pontianak akan menggelar  Fun Bike Tahun 2018. Acara yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-3 Lantamal XII, digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018 mendatang.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Greg. Agung W. D. M.Tr. (Han) yang diwakili Dan Pomal Letkol Laut (PM) Hendri Ady Putra Sinaga, SH, selaku Ketua Panitia  Fun Bike, mengatakan, bahwa diadakannya Fun Bike ini untuk memeriahkan HUT ke – 3 Lantamal XII serta wujud kepedulian Lantamal XII dalam pembinaan atlit bersepeda di Prov. Kalbar, juga jalin silaturahmi kepada masyarakat Kota Pontianak. Pihaknya berharap terselenggaranya Fun Bike ini berjalan dengan baik dan lancar, rencananya Fun Bike terpusat di Mako Lantamal XII, Jl. Kom. Yos Sudarso Jeruju, Pontianak, Kalbar.

Fun Bike kali ini diikuti kurang lebih 3000-4000-an peserta, baik perorangan, komunitas gowes Kota Pontianak, perwakilan instansi pemerintah, TNI/Polri dan unsur maritim Pontianak Kalbar.

Bagi calon peserta bisa mendaftarkan diri dibuka di Pomal Lantamal XII, Jl. Kom. Yos Sudarso Jeruju, Pontianak, dengan biaya kupon per orang Rp. 25.000 bisa menghubungi, Sdr. Wartono No. Hp 0813 8407 2771, Sigit Yulianto Hp. 0822 5600 9320.

Fun Bike ini sebagai ajang silaturahmi Lantamal XII bersama masyarakat Kota Pontianak dan komunitas sepeda. “Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang populer di masyarakat dan menyehatkan, ini juga menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sepeda,” ujarnya.

Jarak ditempuh 14 Km. dalam waktu 45 menit dengan rute yang akan dilalui Start Depan Mako Lantamal XII, Jl. Kom.Yos Sudarso – Jl. P. Kasih – Jl. Rahadi usman – Jl. Tj. Pura – Jl. Pahlawan – Jl. Gajah mada – Jl. Jenderal Urip – Jl. Merdeka – Jl. Hasanuddin – Jl. Rais Rahman – Jl. Martadinata (SMA 2) – Finish depan Lantamal XII, Jl. Kom. Yos Sudarso.

“Dalam persiapannya kami berkoordinasi dengan instansi terkait dan kepolisian, serta masyarakat olahraga bersepeda Kalbar,” terangnya.

Gelaran ini juga diisi dengan kemeriahan bazar dan hiburan serta hadiah. Utama : 1 unit Mobil Daihatsu Ayla, serta door prize : 2 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit Sepeda Gunung, 1 unit lemari es, 1 unit TV LED, 5 buah kipas angin, 5 buah kompor gas, dan hadiah hiburan. (danil)

banner-we_728x90.jpg