Lagi-lagi Travel Biro Umroh Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

91

JAKARTA – wartaekspres.com – Senin, 9 April 2018 seorang ibu melaporkan agen Tour & Travel Tajhasani ke Polda Metro Jaya terkait keberangkatan Umrohnya yang tertunda-tunda. Aminah (66) warga Depok menjelaskan, bahwa dirinya mengetahui agen Tour Umrah tersebut dari seorang teman group WA, kemudian mendatangi Tajhasani Tour & Travel yang beralamat di Ruko Rawasari Mas Blok B No. 7, Jl. Percetakan Negara No.C 36, Jakarta Pusat.

Setelah melunasi biaya, pihak agen travel menjanjikan akan diberangkatkan pada tanggal 10 Januari 2018. Namun meleset, kemudian dijanjikan lagi pada tanggal, 15, 23, 25, 26 dan terakhir 29 Januari 2018, namun tidak terealisasi.

Kemudian menjanjikan akan dikembalikan dana 100%, namun hingga berita ini diturunkan belum juga didapatkan kepastian kapan Pasport dan dana dikembalikan.

Aminah mengatakan, bahwa dirinya hanya menginginkan pihak Tajhasani mengembalikan pasport dan dana yang telah dikeluarkannya.

“Saya malu sama tetangga dan saudara, sudah berulang kali kami melakukan persiapan untuk berangkat Umroh namun tidak juga kami diberangkatkan, hanya janji-janji dan kata sabar yang kami terima, segala proses persiapan kami jalani sendiri mulai dari suntik sampai ke Kementerian Agama. Sekarang yang kami inginkan hanya pihak Tajhasani mengembalikan pasport dan dana kami 100 %,“ tegas Aminah. (Sunita)

banner-we_728x90.jpg