Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Seorang Pelajar Diamankan

37

DEPOK – wartaekspres.com – Sejumlah pelajar yang hendak tawuran berhasil dibubarkan massa, Rabu (10/1/2018). Alhasil seorang pelajar diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

Menurut keterangan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di Desa Cimpaeun RT.03/02, Kelurahan Tapos, Kota Depok, para pelajar tersebut mulai berkumpul sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Meski sempat dibubarkan namun mereka berkumpul kembali.

“Selepas saya pulang dari sawah, saya melihat para pelajar berlari berhamburan mengejar pelajar lain, bahkan sempat terdengar ada beberapa kali letusan dari senjata aparat yang melintas dalam mobil untuk membubarkan aksi tawuran tersebut,” ujar Endang selaku Ketua RT setempat.

Dengan demikian, langkah cepat dilakukan warga masyarakat untuk menghindari timbulnya jatuh korban.

Aparat Polsek Cimanggis yang datang ke TKP bertindak dengan cepat untuk mengamankan salah satu oknum pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam. Selain senjata tajam, turut disita Polisi sebagai barang bukti sejumlah kendaraan roda dua yang digunakan para pelajar tersebut. (Ardhie)

banner-we_728x90.jpg