KBTM Audensi, Bupati Agung: KBTM Bersama Pemerintah Dapat Perangi Narkoba

22

LAMPUNG UTARA – wartaekspres.com – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, beserta jajaran, menerima audensi Pengurus Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Kerja Bupati kantor Pemda Lampura, Kamis (8/11/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KBTM Lampung Utara, Imam Hanafi, S.Pdi, MM, melaporkan terkait akan dilaksanakannya Hari Ulang Tahun (HUT) KBTM yang ke-7 tahun 2018.

Sementara, Bupati Lampung Utara, menyambut baik dengan akan dilaksanakannya HUT KBTM tersebut, karena hal ini dapat dijadikan momentum untuk evaluasi diri, sehingga kedepannya semakin menunjukkan semangat kebersamaan berbuat untuk rakyat.

“KBTM menjadi motor dalam masyarakat, bersama Pemerintah dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

“KBTM bersama pemerintah hendaknya dapat memerangi narkoba. Karena narkoba menjadi dan terbukti sebagai salah satu pemicu terjadinya berbagai tindakan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat, yang pada akhirnya mengganggu jalannya percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” pesan Bupati. (F15)

banner-we_728x90.jpg