Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Karas dan Kapolsek Bomberay

50

FAKFAK – wartaekspres.com – Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Milleuwa, SH, S.IK, MH, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Sabhara, Kapolsek Karas dan Kapolsek Bomberay, yang belangsung di Aula Mapolres Fakfak, Rabu (25/4/2018).

Dalam arahannya Kapolres Fakfak mengatakan, bahwa dengan adanya sertijab ini, maka pasti ada suasana baru, selamat atas jabatannya bagi yang mau pensiun diperhatikan oleh Kabag Sumda, terima kasih banyak kepada seluruh pejabat yang telah mengabdi selama ini, sementara pergeseran di tubuh Polri itu merupakan hal yang biasa, ujarnya.

“Semua adalah rencana Allah SWT, sesuatu yang baik pasti datang tergantung keyakinan hati, lakukan yang terbaik buat negara, untuk para Bintara remaja jangan terlalu manja, apabila kembali ke daerah asal, jadilah pribadi yang kuat lepas dari tanggungjawab orang tua, bagi anggota yang bunuh diri jangan dicontoh, apabila anggota mengalami masalah/stress datang ke Kapolres,” terang Deddy.

“Pergeseran perwira di lingkungan Polri hal lumrah, itu untuk penyegaran organisasi, dan menciptakan suasana baru, perlu diingat bahwa setiap tugas di mana kita berada jangan lupa kita berdoa kepada Allah SWT agar tugas kita selalu dilindungi,” tegasnya.

Deddy juga menghimbau, agar para perwira yang baru saja serah terima jabatan, agar amanah dalam menjalankan tugas, tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Karena kehadiran seorang polisi di tempat tugas adalah melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Deddy. (Fan)

banner-we_728x90.jpg