Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Renovasi Pembangunan Musholla Baitul Muttaqin

20

JAKARTA – wartaekspres.com – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, S.IK, MH meresmikan renovasi pembangunan Musholla Baitul Muttaqin di Jalan Keutamaan Dalam RT 12/03, Krukut Tamansari, Jakarta Barat.

“Peresmiaan renovasi Musholla Baitul Musttaqin merupakan Program Polisi Peduli Tempat Ibadah Polres Metro Jakarta Barat, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga masyarat untuk tempat ibadah,” ujar Kombes Hengki, Senin (12/03/18).

Ketua Musholla Baitul Musttaqin, H. Abdul Majid Khohar dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yang telah meresmikan renovasi tempat ibadah ini, sehingga bisa digunakan warga masyarakat di sekitar ini.

“Kami atas nama Ketua Mushola dan atas nama warga masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” ujarnya.

Ucapan yang sama pun dilontarkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar. HS, dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas perbaikan dan renovasi Musholla Baitul Mustaqin, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar ini dengan baik.

“Terima kasih sekali lagi kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat atas renovasi tempat ibadah ini dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga, dan Allah akan membalas dengan kebaikan,” pungkasnya. (Patar)

banner-we_728x90.jpg