Kapolres Cianjur Dampingi Dandim 0608/Cjr Resmikan Rumah Layak Huni

37

CIANJUR – wartaekspres.com – Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, S.IK, MH mendampingi Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI (K) Hidayati, ST, MT, meresmikan pembangunan rumah layak huni di Kampung Cikamuning, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Jumat (12/01/2018).

Peresmian 54 unit rumah layak huni dan 1 unit rumah veteran di wilayah Koramil 0801/ Kota, Kodim 0608/Cianjur tersebut merupakan hasil kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Dandim 0608/Cjr mengatakan, bahwa masih banyak rumah veteran yang masih belum layak huni yang perlu mendapat perhatian kita, semoga ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. “Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Cianjur yang selalu mendukung program kami sebagai wujud soliditas TNI-Polri di Kabupaten Cianjur,“ ungkap Dandim.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam III/Siliwangi, Pemprov Jawa Barat dan Kodim 0608/Cianjur terhadap warga masyarakat kurang mampu, dengan harapan kesejahteraan masyarakat yang mendapatkan rumah layak huni dapat meningkat. (M. Fauji/Edi.S)

banner-we_728x90.jpg