Inoce Kareth Lapor Polisi, Tokonya Dirusak OTK

48

SORONG – wartaekspres.com – Merasa dirugikan akibat Toko Jino Hair Colection yang beralamat di Jalan AM Sangaji KM 13 Masuk dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) pada tanggal 10 Juni 2018 sekitar pukul 16. 45 WIT, maka Inoce Ofia Kareth yang didampingi kuasa hukumnya Josep Titirlolobi, SH, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorong Timur.

Kuasa Hukum Inoce Kareth saat ditemui media ini seusai melaporkan kejadian yang menimpa kliennya mengatakan, bahwa kliennya merasa dirugikan sehinga dia meminta untuk kita sama-sama melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Klien saya, Ibu Inoce Kareth merasa dirugikan atas peristiwa pengeroyokan barang di dalam tokonya sehingga dia meminta untuk melaporkan ke pihak penegak hukum diproses, jadi kami sebagai kuasa hukum mendampingi Ibu Inoce untuk melapor ke Polsek Sorong Timur,” jelas Josep.

“Akibat kejadian itu klien kami merasa rugi karena hampir semua dagangan yang ada di dalam toko dihancurkan oleh orang yang tidak dikenal, mulai dari etalase yang dipecahkan kacanya, rambut palsu yang menjadi dagangan klien kami dihambur bahkan sampai dibuang di jalan raya, mengakibatkan barang-barang tersebut ada yang hilang karena diambil oleh masyarakat yang kebetulan melintasi Jalan AM Sangaji saat kejadian,” sambung Josep.

“Kerugian yang dialami oleh klien kami berkisar kurang lebih 150 juta rupiah, sehingga kami harapkan pihak kepolisian dapat bertindak cepat untuk mengungkap kasus ini dan segera memproses hukum siapa saja yang terlibat sesuai hukum yang berlaku,” ujar Josep.

Dikatakan Josep, laporan Polisi dalam kasus ini No. Pol : LP/323/VI/2018/Papua Barat/ Resta Sorong/Sek Sortim dengan pasal yang dikenakan adalah 170 KUHPid dengan acaman 5 tahun penjara. (Son)

banner-we_728x90.jpg