Ikhwan Datu Adam Bagikan 3500 Paket Sembako

27

BALIKPAPAN – wartaekspres.com – Di penghujung bulan Ramadhan, H. Ikhwan Datu Adam kembali bagikan 1000 paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Sebelumnya 1500 paket sembako dan santunan dibagikan di Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (5/6), kemudian dilanjutkan di Balikpapan sebanyak 1000 paket sembako dan santunan diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Anggota DPR RI yang satu ini boleh dibilang punya rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap kaum dhuafa dan anak yatim. Ketiga kalinya yang dijadikan sasaran bagi-bagi sembako adalah Jalan 21 Januari RT 9, Telaga Mas Kuning, depan Masjid At Taubah, Kampung Baru, Balikpapan Barat, Selasa (12/6/2018). Anak-anak yatim dan kaum dhuafa padati acara buka bersama, selain itu warga sekitar juga turut hadiri di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ikwan Datu Adam mengatakan, bahwa bagi-bagi rejeki berupa santunan dan sembako merupakan kegiatannya yang terakhir, ini sudah di penghujung bulan Ramadhan yang sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan diterimanya satunan dan paket sembako mudah-mudahan bisa menambah kebutuhan untuk persiapan Lebaran,” ujar Ikhwan.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap bulan Ramadhan, sebagai manusia bila memperoleh rejeki berlimpah sudah sepatutnya berbagi rejeki kepada yang membutuhkan, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami dari keluarga besar Ikhwan Datu Adam mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara ini, mohon maaf atas segala kesalahan baik tutur bahasa mau pun tingkah laku yang kurang berkenan, sekali lagi kami mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya,” terang Ikhwan. (Ton)

banner-we_728x90.jpg