Hawa Mendukung Pasangan Jokowi-Yudi Latif Sebagai Capres dan Cawapres 2019

335

JAKARTA – wartaekspres.com – Dalam acara carfreday Minggu pagi (22/04/2018) di sekitar Jalan Thamrin, Medan Merdeka Barat, tampak hadir organisasi massa Harapan Warga (Hawa) yang berkedudukan di Sukabumi. Jauhnya jarak yang harus ditempuh Hawa tidak menjadi halangan untuk datang dan hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai ajang untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Hawa hadir dengan membawa spanduk bertuliskan JOKO WIDODO – YUDI LATIF, Menuju Kejayaan Indonesia Berdasarkan Pancasila.

Di sela-sela kegiatan, Rudi Sinaga selaku Ketum Hawa menerangkan kepada media, bahwa Yudi Latif merupakan tokoh masyarakat yang terkenal dengan nilai-nilai Pancasila, non partai, non pengusaha serta non militer. “Hawa menilai, bahwa antara Joko Widodo dan Yudi Latif merupakan kolaborasi yang pas sebagai capres dan cawapres 2019,” terang Rudi.

Menurut Rudi, chemistry keduanya dinilai pas dan saling melengkapi, selain dekat dengan Megawati Soekarnoputri, mereka tidak mempunyai kepentingan pribadi dan beban masa lalu. Jokowi dan Yudi Latif akan saling melengkapi seperti mangkuk dan tutup. “Yang paling penting sama-sama tidak mempunyai kepentingan pribadi dan kelompok,” ujarnya.

Lebih jauh Rudi mengatakan, keduanya mempunyai platform yang sama tentang bagaimana membangun bangsa ini, seperti yang dicita-citakan oleh pendiri bangsa, yaitu tentang negara yang berdaulat, satu, adil dan makmur, papar Rudi menjelaskan pendapatnya.

“Untuk kondisi Indonesia saat ini, tidak ada pilihan lain kecuali memilih pemimpin yang bermental seorang negarawan sejati,” tegas Rudi mengakhiri. (Sunita)

banner-we_728x90.jpg