Hanura, Partai Pertama Yang Mendaftarkan Caleg Di KPUD Raja Ampat

65

RAJA AMPAT – wartaekspres.com – Pendaftaran caleg peserta Pemilihan Umum Legislatif telah dibuka oleh KPUD sejak tanggal 4 Juli 2018, di Raja Ampat, Partai Hati Nurani Rakyat merupakan partai yang pertama kali mendaftar dan telah diterima secara resmi oleh KPUD Raja Ampat, tanggal 13 Juli 2018.

Staf Sekretariat KPUD Raja Ampat, Arfah, ketika dikonfirmasi wartaekspres.com, membenarkan, bahwa dari 16 partai di Raja Ampat, Partai Hanura merupakan peserta Pemilu yang pertama mendaftarkan calegnya di KPUD Raja Ampat.

Komisioner KPUD Raja Ampat yang menerima pendaftaran caleg Partai Hanura, Zainudin Majid, memberikan apresiasi positif kepada Hanura, karena mendaftar pertama kali dan dinyatakan lengkap 100 persen mewakili 5 Dapil di Raja Ampat dan memenuhi kuota 30 persen perempuan, disamping kelengkapan administrasi lain.

Zainudin Majid berharap, Partai Hanura dapat menjadi teladan yang dapat dicontohi oleh partai peserta Pemilu lainnya di Raja Ampat.

“Partai Hanura telah siap mendaftarkan calegnya pada hari pertama pembukaan pendafataran tanggal 04 Juli 2018, namun sesuai dengan nomor urut partai dan jumlah kabupaten-kota di Papua Barat, maka Partai Hanura Raja Ampat memilih tanggal 13 Juli 2018 untuk mendaftar,” jelas Ketua Hanura Raja Ampat, Charles Imbir, ST, M.Si.

Puji Tuhan, Hanura bisa menjadi partai yang pertama mendaftar dikarenakan kerja keras pansel, operator silon, para caleg, DPC,PAC,Ranting, Simpatisan dan seluruh masyarakat Raja Ampat, berkat kerjasama dan kerja keras sejak tahun 2016, Hanura menjadi partai pertama yang siap dan mendaftarkan caleg, serta telah siap memeriahkan pesta demokrasi 2019 dan menjadi kompetitor yang unggul. (Jacho)

banner-we_728x90.jpg