Gampping Calabai, Sambut Pergantian Tahun Di Zero Point Lembanna

50

GOWA – wartaekspres.com – Generasi Muda Penjelajah Alam dan Pendaki Gunung (Gampping)   Calabai, NTB melewatkan momen pergantian Tahun Baru di Zero Ponit, Lembanna, Kaki Gunung Bawakaraeng (31/12/17).

Sehari sebelumnya, 4 pendaki gunung dari Gampping ini sukses menapaki Moncong/ Gunung Lattang kali pertama di Desa Manuju, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Gampping Calabai NTB, mengikuti kegiatan Jelajah 20 Puncak #4 South Celebes 2014-2017 yang digelar Kpa Jelajah Nusantara bersama gabungan pecinta alam lainnya dari Karmapala Gowa, KOPDA Manuju, Gispala Makassar, J-Korspala Makassar, JJA Bulukumba, Lintas Jagat Makassar.

Di Zero Point, Lembanna, 500-an pendaki berkumpul, melewatkan momen-momen pargantian tahun baru 2017.

Anugrah Pratama dalam rilisnya ke Warta Ekspres mengatakan, bahwa eksplore Sulawesi sangat berkesan. “Di sini saya bisa berkenalan dengan teman-teman dari pecinta alam Sulawesi, berbagi kisah dan pengalaman. Oleh Ma’bulo Sibatang Bulukumba dan Kopeper Bulukumba, kami diajak mendaki di Gunung Sapa Bintoeng di Bulukumba,” terangnya.

Gampping Calabai, NTB akan melanjutkan petualangannya di Bulu’ Santai di Desa Bontokassi, Kecamatan Parangloe, Gowa, 2 Januari sebelum bertolak ke Enrekang, bertandang ke atap Sulawesi, Gunung Rante Mario. (Galang Gemilang)

banner-we_728x90.jpg