Gammping Calabai NTB Gelar Bazar dan Talkshow Ekspedisi Nasioanal Summit dan Kawah Tambora Di Dafest Daya

47

MAKASSAR – wartaekspres.com – Bazar dan Talkshow yang digelar Gampping Calabai NTB (17/02) lalu, bekerjasama gabungan pecinta Alam Makassar berlangsung dengan meriah. Tak hanya dihadiri pecinta alam Makassar, tapi ada juga yang berdatangan dari Enrekang, Bulukumba dan Gowa.

Acara yang dipandu oleh Tiwi, Tyas dan Ferdiaz Sahril ini juga dirangkaikan dengan pertunjukan musik dan Talkshow. Penulis Kitab Laki-Laki, Carnosaurust dihadirkan untuk mengisi acara talkshow bertema ”Pisikologi Cinta”. Cinta dalam arti luas menurut Carnosaurust tidak hanya kepada perempuan, tapi kepada alam, manusia dan penciptanya.

Menurut Carno, pecinta alam adalah penjaga-penjaga langit. “Kenapa langit sampai sekarang tidak runtuh? Karena kehadiran para pendaki yang selalu menjaga alam. Kenapa hingga saat ini orang masih mendaki, karena masih ada yang dicari dan belum ditemukan. Konkretnya mendaki adalah pencarian jati diri,” ujarnya berapi-api.

Ketua panitia kegiatan Ardi (Uka Uka) dalam sambutannya berharap, kegiatan ini diikuti oleh pendaki-pendaki Sulawesi. Menurut Ardi, pendakian ke Tambora dan Kaldera Doro Afi Toi adalah persembahan Gampping untuk pendaki-pendaki di sini. “Selama berada di Sulawesi Selatan, saya menemukan sahabat-sahabat yang peduli dan membantu tanpa pamrih, disambut meriah dan pendakian paling berkesan selama saya di sini,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan menuai sukses karena kerjasama yang baik dengan Dafest, PT. Shahin Jaya, Avaress Outdoor, Davendra Outdoor, Blackmount Outdoor, Sewa Alat Kace, Puncak Jaya Makassar dan Anak Kaki Gunung beserta media partner Warta Ekspres, Wartapala Indonesia dan Kabar.News. (Galang Gemilang)

banner-we_728x90.jpg