DPC PPP Asahan Tolak Keputusan DPP

70

ASAHAN – wartaekspres.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Paslon Jarod-Sihar, berdasarkan keputusan hasil rapat yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC), termasuk pengurus harian serta majelis-majelis dan sayap partai dengan tegas menolak keputusan yang diambil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang tetap mengusung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara Djarot–Sihar.

“Keputusan ikut menolak, ditegaskan seluruh peserta rapat yang berlangsung di Kantor DPC PPP Jalan Akasia No.4, Kisaran, Kamis (11/1). Seluruh pengurus partai dengan tegas menolak keputusan DPP yang mengusung Paslon Djarot-Sihar dan akan meminta fatwa dari DPW PPP Sumut,” jelas Ketua DPC PPP Asahan Zaharuddin Ginting.

Sebelumnya diambil keputusan ikut menolak, peserta rapat yang terdiri dari pengurus PAC, majelis-majelis serta sayap partai mengemukakan alasan-alasan kepada Pimpinan rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC PPP Asahan.

Seperti dilontarkan oleh salah seorang pengurus partai berlambang Ka’bah itu, “sepakat untuk ikut menolak, namun hendaknya kita bukan melakukan tindakan-tindakan yang tidak mencerminkan partai Islam, mari kita tolak dengan cara yang Islami,”.

Hal yang sama dikemukan sebelumnya oleh Zaharuddin Ginting, jika kita menolak keputusan itu secara bersama-sama, maka kita harus satu suara menolak dengan segala resiko dan kita tidak akan melakukan tindakan yang tidak pantas, seperti membakar gambar Pimpinan Umum dan lambang partai.

Rapat dengan agenda membahas penolakan terhadap kebijakan DPP PPP yang tetap mengusung Paslon Djarot-Sihar itu mendapat pengawalan dari personil Polres Asahan. (Eriks)

banner-we_728x90.jpg