Bersama Jajarannya Bupati Agung Tinjau Kondisi dan Potensi Alam Lampura

34

LAMPUNG UTARA – wartaekspres.com – Dengan semangat mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat, tanpa mengenal lelah dari hari ke hari, untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan masyarakat terhadap percepatan pembangunan di beberapa titik Destinasi Pariwisata di Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, selaku koordinator pelayan rakyat, untuk perencanaan yang lebih matang, terkonsep, efektif dan efisien maka orang nomor satu di Bumi Ragem Tunsa Lampung ini meninjau secara langsung untuk melihat kondisi dan potensi alam di beberapa tempat, Selasa (6/11/2018).

“Lampung Utara secara geografis tidak mempunyai garis pantai, tapi kita punya potensi-potensi wisata air yang dapat dikembangkan untuk jadi destinasi wisata, baik yang dikembangkan oleh masyarakat maupun dengan didukung dan ditata kelola oleh Pemkab,” rilis Bupati di media sosial.

Lebih lanjut Bupati menerangkan, “beberapa potensi wisata seperti air terjun, arung jeram, bendungan telah kami kunjungi, kami mengajak masyarakat Lampung Utara dan sekitarnya untuk eksplorasi wisata alam di Lampung Utara dan kemarin, bersama Kadis Porapar, Kadis PU, telah kami kunjungi kembali potensi potensi wisata untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata ke depannya,” terangnya.

“Di antaranya Air Terjun Klawas terletak di Kecamatan Abung Tengah, Air Terjun Way Isem di Kecamatan Sungkai Barat, Bendungan Tirta Sinta di Kecamatan Kotabumi Utara dan Bendungan Way Tebabeng di wilayah Kecamatan Abung Selatan,” ujarnya.

Dengan didampingi oleh jajaran diantaranya Kepala Dinas PU, Ir. Syahbudin, MT, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Ilham Akbar, S.STP, MH, serta Plt. Kepala BPKAD Lampung Utara, Desyadi, MH, sehingga Progres percepatan pembangunan Pariwisata di tahun 2019 mendatang segera cepat dirasakan perubahan nyata oleh seluruh masyarakat. (RY)

banner-we_728x90.jpg