Babinsa Ramil 0716-02/Bonang Takziyah Ke Rumah Rekan Satu Koramil

12

DEMAK – wartaekspres.com – Batuud Ramil 02/Bonang, Kodim 0716/Demak, Pelda Siswoyono bersama dengan rekan-rekan anggota Koramil 02/Bonang melaksanakan Takziyah ke rumah duka salah satu anggota Koramil 02/Bonang, dikarenakan orangtua dari Sertu Supomo meninggal dunia, Rabu (16/05/18).

“Sebagai seorang muslim kita disunnahkan untuk melakukan takziyah kepada tetangga atau kerabat yang meninggal,” ungkap Pelda Siswoyono.

Kegiatan takziyah yang dilakukan Koramil 02/Bonang merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap rekan sesama anggota Koramil 02/Bonang, untuk selalu ikut merasakan suka maupun duka serta menumbuhkan kekompakan dan jiwa korsa yang positif.

Dalam bincang-bincangnya dengan anggota Koramil  02/Bonang, Pelda Siswoyono menyampaikan, bahwa setiap manusia pasti akan menghadapi kematian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

Dari lingkungan masyarakat sekitar, tampak hadir pula tomas, toga, toda, perangkat desa dan warga masyarakat sekitar yang turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir. (Pendim 0716/Demak)

banner-we_728x90.jpg