Aplikasi MyTech Resmi Diluncurkan

54

JAKARTA – wartaekspres.com – Bertempat di The Goods Dept. Cafe, PIK Avenue, Sabtu (6/1/2018), digelar Launching MyTech merupakan aplikasi yang memudahkan seseorang untuk mencari teknisi service segala perabot rumah tangga tanpa harus pusing. Hanya dengan menggunakan smartphone, pilih sendiri teknisi sesuai dengan yang diinginkan.

MyTech lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya melalui pekerjaan. Dengan peningkatan teknologi saat ini, terjadi ketimpangan kesejahteraan antara transportasi online dan teknisi. Hal ini membuat para teknisi yang memiliki kemampuan baik berpindah ke bisnis transportasi online dan tidak menggunakan kemampuan yang mereka miliki.

MyTech hadir sebagai aplikasi yang menjadi perantara para teknisi kepada pengguna. Dengan teknologi MyTech akan membantu para pengguna yang sulit mencari teknisi, khususnya bagi teknisi, dimana aplikasi MyTech akan membantu pemerataan kesejahteraan sehingga para teknisi tidak harus berpindah pekerjaan.

Dengan memilih kategori yang diinginkan, sistem MyTech akan memberikan pilihan teknisi sesuai dengan permintaan. Jelaskan masalah dan pilih tanggal dan waktu yang sesuai dengan jadwal, maka teknisi akan datang ke lokasi.

Setiap teknisi di MyTech telah diseleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi. Customer pun bisa mencari tahu seberapa banyak pengalaman teknisi di bidangnya, dan dengan estimasi biaya yang bisa diprediksi sebelumnya.

Jasa service yang ditawarkan MyTech mulai dari AC, Mesin Cuci, TV, Parabola, dan masih banyak lagi. Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 544 orang dan total user yang telah menggunakan jasa MyTech lebih dari 612 orang. (Angel)

banner-we_728x90.jpg