Anggaran Dana Desa Kampung Bumi Aji Terserap Sesuai Aspirasi Masyarakat

28

LAMPUNG TENGAH – wartaekspres.com – Sukses dalam pembangunan dengan menggunakan Anggaran Dana Desa, Kampung Bumi Aji melenggang maju secara merata. Anggaran Dana Desa atau Dana Kampung, Bumi Aji siap bersaing dengan kampung lain yang ada di Lampung Tengah.

Tahap pertama yang telah turun terserap sesuai aspirasi masyarakat, Kampung Bumi Aji adalah pesaing untuk di bidang pembangunan secara bergulir tahap demi tahap sudah dijalani untuk menata masa depan yang lebih baik ke depan.

Dari keterangan Kepala Kampung Bumi Aji, Hanapi, bahwa dana yang dikucurkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terserap sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan.

“Untuk tahun 2018 pembangunan di Kampung Bumi Aji tahap pertama dana langsung kita realisasikan, seperti pembangunan jembatan mini dan gorong -gorong di Dusun 7,8,9, dan pembuatan tanggul penahan jembatan di Dusun 1, yang baru-baru ini nyaris putus akibat dihantam air akibat hujan,” ungkap Hanapi.

Menurut Hanapi, pembangunan ini dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan sesuai Juklak dan Juknis yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Ya, minta doanya, supaya pekerjaannya berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apa pun, serta masyarakat dapat memanfaatkan dan merasakan hasil kerja nyata kita,” ucap Hanapi.

Hanapi berharap dukungan untuk seluruh masyarakat baik secara moral demi terlaksana pembangunan sesuai yang diharapkan. “Semua ini takkan bisa berjalan tanpa doa dan dukungan masyarakat Kampung Bumi Aji, semoga ke depan pembangunan yang ada bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Hanapi saat dihubungi awak media melalui ponsel, Senin (16/04/18). (Iswan)

banner-we_728x90.jpg